Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Mudah

Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Dengan Mudah??? Pertanyaan ini sudah seringkali orang tanyakan karena memang Bitcoin saat ini merupakan mata uang virtual yang tidak bisa kita sentuh namun hanya bisa kita lihat dan bisa membuat anda kaya mendadak, tapi memang tidak dapat dipungkiri bahwa mencari bitcoin bukanlah hal yang mudah dan memang sangat sulit sekali. Tapi tenang saja karena disini anda akan tahu cara mendapatkan bitcoin gratis dan mudah.

1. Cloud Mining

copyright botssmart.com
Pertama anda coba untuk cari forum atau grup yang membahas tentang mencari bitcoin, bisa itu dimana saja dan bisa juga anda bergabung dengan grup facebook yang sudah banyak sekali yang membahas tentang cara mencari Bitcoin gratis. Disana anda akan mendapatkan banyak sekali informasi tentang situs Cloud Mining gratisan yang terbaru dan bahkan yang belum rilis pun mereka sudah ada yang tahu. Biasanya Situs Cloud Mining yang baru saja buka atau rilis ini dapat dikatakan legit, tapi hanya jarak pendek saja sekitar 1 bulan sampai 3 bulan, dan selama itulah anda bisa memanfaatkan situs cloud mining gratisan untuk mencari keuntungan secara gratis tanpa mengeluarkan biaya apapun, tapi memang jika mengandalkan gratisan tentu saja akan terasa lama sekali dan mungkin hanya bisa melakukan penarikan 1 kali saja dan setelah itu Situsnya sudah menjadi Scam. Tapi ya tidak masalah dong, meski kecil tapi kita tetap dapat, ia kan?

2. Mining Di Android

copyright youtube.com/miningbtc
Kedua anda bisa Mining Bitcoin dengan menggunakan aplikasi android dan anda bisa mining dengan android yang anda miliki, karena saat ini sudah banyak aplikasi mining bitcoin gratisan yang tersedia dan anda bisa mencobanya, namun memang hal ini sangat tidak dianjurkan karena takutnya terjadi hal yang tidak diinginkan pada android anda, apalagi jika android tersebut adalah android kesangan anda yang memiliki banyak kenangan, jadi untuk cara ini bisa skip saja deh.

3. Mining Di PC/Laptop

Ketiga anda bisa mencoba mining bitcoin dengan pc/laptop yang anda miliki dan hal ini sudah banyak orang juga yang melakukannya dan hingga saat ini masih sangat legit dan untuk mendapatkan softwerenya pun anda bisa mendapatkannya dengan gratis, tapi jika anda ingin mencoba hal ini sangat dianjurkan bagi pc/laptop yang anda miliki bukanlah pc/laptop biasa dan anda bisa gunakan pc/laptop yang memiliki spek dewa, karena dengan begitu anda akan cepat mendapatkan bitcoin.

4. Faucet Bitcoin

copyright buxlister.com
Terakhir anda bisa mencari situs faucet dan dengan situs faucet ini juga anda bisa mengumpulkan bitcoin meski memang hanya recehan saja, tapi jika anda rajin dalam mencari faucet ini, maka lambat laun anda akan mendapatkan bitcoin dalam jumlah yang banyak, bahkan untuk saat ini faucet ini pun sudah banyak yang berubah menjadi aplikasi android dan anda bisa mencarinya langsung di playstore dan menggunakannya secara gratis tanpa mengeluarkan biaya.

Bagaimana kawan, sangat mudah sekali bukan dalam mencari Bitcoin gratisan, memang hal ini sudah banyak yang melakukannya, tapi jika anda juga tidak melakukannya, apakah bisa mendapatkan bitcoin secara gratis??? Mungkin cukup sekian untuk tulisan kali ini tentang Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis dan Mudah dan tetap semangat mencari Bitcoin ya All.