Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted

Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted

Casusense kali ini akan memberikan sedikit tips untuk sahabat semuanya tentang Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted. Mungkin kalian bertanya apakah benar ada rahasianya? sedangkan dalam blog Casusense saja belum ada iklan yang tayang dari Google Adsense. Santai sob karena blog ini masih baru dan baru beberapa postingan saja di blog ini, jadi saya belum daftarkan ke google adsense, namun dari situlah saya juga memiliki beberapa tips yang mungkin bisa sobat aplikasikan untuk mendaftar Adsense Non Hosted, lalu bagaimana caranya dan apakah cara ini akan berhasil dan siterima oleh Google Adsense, semuanya tergantung dari sahabat sendiri dan disini Admin hanya akan memberikan tipsnya saja dan berikut adalah tips Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted:
Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted
copyright ceobisnis.com

1. Top Domain Level

Sesuai dengan judulnya, karena disini kita ingin membuat adsense non hosted sudah tentu sobat harus membuat blog dengan menggunakan Tol Level Domain, namun jika sobat masih merasa ini sangat berat dan sobat belum begitu paham, maka bisa mendapatkan Subdomain dari Zotezha.net seperti yang admin gunakan dalam Blog ini dan keuntungannya adalah kita mendapatkannya gratis tanpa biaya dan kita bisa gunakan selamanya dan juga bisa kita gunakan untuk daftar Adsense Non Hosted. 

2. Buat Konten Berkualitas

Hal yang paling utama untuk mendaftarkan adsense adalah konten yang berkualitas, karena jika konten sobat dapat dikatakan tidak ada manfaatnya bagi orang lain, maka akan terasa sulit untuk diterima oleh adsense, maka dari itu usahakan buat konten yang berkualitas dan juga bermanfaat bagi banyak orang diluar sana, lalu konten jug harus lolos copyscape, supaya adsense menilai bahwa konten dalam blog sobat memang benar-benar layak untuk menapilkan iklan.

3. Kelengkapan Pada Blog

Adsense juga menilai dari segi kelengkapan pada blog sobat karena dnegan kelengkapan ini akan memudahkan pengunjung blog sobat supaya mereka tidak kebingungan, lalu apa saja yang harus ada dalam blog sobat?
  • Halaman About, Contact, Sitemap, Disclaimer, Privacy Policy
  • Widget Popular Post/Recent Post, Arsip, Kategori atau Label.

4.  Template Wuss

Template juga berpengaruh loh dalam pendaftaran adsense, sobat bisa cari template yang SEO Friendly, dengan kecepatan loading yang wuss, lalu support juga untuk mobile dan lain sebagainya. Nah sobat bisa cari template seperti ini dimana saja karena saat ini banyak sekali yang membagikan template mantao secara gratis, atau mungkin untuk lebih mantap lagi sobat bisa beli template yang premium.

Tips Rahasia

Terapkan semuanya yang sudah admin jelaskan diatas dan untuk tips rahasianya, sobat coba buat artikel yang panjang dan juga berkualitas, usahakan memiliki jumlah kata yang lebih dari 1000 kata dan usahakan juga jangan terlalu banyak gambar karena kita akan mendaftarkan ke adsense, kecuali jika memang sudah diterima maka bisa gunakan gambar yang agak banyak juga. Cara ini sudah saya terapkan dalam blog sebelumnya dan jangan lupa juga untuk menentukan tema/niche blog sobat, supaya adsense lebih yakin bahwa blog sobat memang sangat layak untuk menampilkan iklan sesuai niche yang sobat pilih. Jika cara ini masih belum bisa membuat blog sobat diterima oleh adsense, sobat bisa memperbaikinya dari atas satu persatu dan lakukan hal ini secara berkala dan jangan lupa juga untuk tetap membuat postingan setiap harinya, karena dengan begitu blog sobat akan dianggap hidup oleh google dan dengan begitu juga blog sobat akan semakin banyak pengunjungnya.

Mungkin untuk kali ini cukup sekian dan jika sobat memiliki pertanyaan atau masukan bisa berikan komentar dibawah dan jika memang tulisan ini sangat jelek, maka saya hanya dapat berkata bahwa saya juga masih dalam pembelajaran untuk membuat konten yang memang benar-benar joss dan bermanfaat bagi semuanya dan itulah Rahasia Cepat Diterima Google Adsense Non Hosted.