Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Kunci Sukses dengan Berjualan di Amazone

Kunci sukses dengan berjualan di Amazone, mungkin cara ini sudah banyak sekali orang yang sudah aplikasikan dan sudah sukses dengan berjualan di Amazone, namun ketika kamu baru memulainya maka kamu akan merasa kesulitan karena entah bagaimana dan harus mulai darimana ditambah ketika kamu kurang paham dengan bahasa asing sudah pasti kalian akan putus asa dan menyerah sebelum melakukan apapun, dari sanalah saya ingin mencoba memberikan informasi kepada kalian yang mungkin tertarik dengan bisnis online atau berjualan di amazone ini. Lalu langkah apa saja yang harus anda mulai dan dari mana kalian harus memulainya dan apa saja barang yang akan kalian jual disana, oke kita langsung saja pada pembahasan selengkapnya dan berikut adalah 7 Kunci Sukses dengan Berjualan di Amazone menurut Casusense.
1. Mencari Barang yang Sedang Banyak Orang Cari
Namanya berjualan kamu harus memiliki barang atau produk yang bisa kamu jual atau bisa kita sebut sebagai seorang dropshiper juga karena kamu tidak perlu memiliki barang tapi kamu bisa menjual barang dari orang lain yang sudah tersedia disana dan kamu hanya tinggal menentukan barang apa saja yang sedang trending atau sedang banyak orang cari.

2. Menaikan Peringkat Toko
Setelah kamu menyiapkan produk yang akan kamu post disana, maka bersiaplah kamu untuk berusa menaikan rating atau peringkat toko kamu dengan begitu orang yang sudah melihat toko kamu akan semakin percaya dengan kualitas produk kamu dan secara gak langsung akan banyak juga yang langsung percaya kepada toko kamu, setelah itu bersiaplah orderan kamu sudah pasti akan meningkat sedikit demi sedikit.

3. Membuat Deskripsi yang Menarik dan Sesuai Produk
Ketika kamu sudha membuat toko dan peringkat atau rating kamu sudah lumayan tinggi, maka hal yang harus kamu lakukan adalah selalu membuat deskripsi yang menarik dari setiap produk kamu dan usahakan jangan melebihkan atau mengurangkan dari produk kamu, jadi usahakan sesuai dengan faktanya, maka dengan begitu orang yang sudah membeli di toko kamu akan semakin percaya dan secara tidak sadar orang itu juga akan mempromosikan toko kamu.

4. Promosikan Melalui Sosial Media
Pengguna sosial media saat ini sudah tak bisa dihitung lagi dan seolah sosial media sudah menjadi keharusan bagi setiap orang dan dari sana kamu bisa memanfaatkannya untuk sarana promosi toko dan produk kamu, meski kita bermain international tapi tetap kita juga promosikan untuk orang lokal.

5. Selalu Update
Semua sudah kamu jalankan dari membuat toko, menaikan rating, membuat deskripsi dan mempromosikannya. Sekarang sudah waktunya kamu harus selalu update dari setiap barang yang sudah ada di toko kamu supaya semuanya menjadi lebih fresh dan usahakan barangnya selalu yang terbaru dan banyak orang cari. Jangan pernah merasa lelah dengan hal seperti ini, karena semuanya akan kamu rasakan ketika kamu sudah mendapatkan hasil yang sesuai dengan tenaga, waktu dan pikiran yang kamu keluarkan.

6. Jadikan Hobby
Ketika semuanya sudah berjalan dan kamu mungkin sudah merasa lelah dengan semua hal yang sudah kamu lakukan, maka dari langkah awal hingga langkah akhir kamu harus bisa menjadikan semuanya menjadi hobby maka dengan demikian semua rasa lelah atau titik jenuh kamu akan terhilangkan dengan sedirinya.

7. Mencari Inspirasi Baru
Semua langkah sudah kamu lakukan dan mungkin kamu juga akan kehabisan kata-kata untuk menarik calon konsumen kamu, maka saat yang tepat untuk kamu mencari inspirasi baru supaya pikiran kamu kembali fresh dan rangkaian baru untuk menarik banyak konsumen baru.

Sebenarnya bermain Amazone sama juga dengan bermain dropship di toko online Indonesia seperti Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Lazada dan lain sebagainya, cuma berbedanya Amazone ini untuk international karena hampir semua negara sudah melakukan pembelian di Amazone, namun tetap kunci yang kesuksesan dari semuanya adalah kerja keras, usaha, sabar dan tetap optimis bahwa kamu akan bisa meraih semuanya. Mungkin untuk tulisan 7 Kunci Sukses dengan Berjualan di Amazone cukup sampai disini saja dan sebenarnya masih banyak cara yang lainnya, mungkin nanti saya akan update kembali.