Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

Casusense apakah kalian saat ini masih merasa kesulitan untuk mendapatkan 4.000 jam tayang youtub? Ya saya pun demikian, tetapi ternyata ada cara jitu untuk mendapatkan 4.000 jam tayang tersebut, tapi memang untuk cara yang satu ini hanya sedikit kemungkinan untuk kalian bisa diterima oleh pihak youtube untuk bisa menampilkan iklan dalam video kalian.

Tak bisa di pungkiri jika Youtube saat ini menjadi salah satu yang banyak orang gunakan mencari uang, memang hal itu tidak salah dan memang benar juga jika Youtube bisa menghasilkan uang. Bahkan banyak yang sudah sukses menjadi youtuber, seperti Atta Halilintar yang saat ini menjadi Youtuber nomer 1 di Indonesie dengan jumlah Subscriber 7,5 juta saat tulisan ini dibuat.

Cara Cepat Mendapatkan 4000 Jam Tayang Youtube

Tapi banyak sekali perubahan yang terjadi pada youtube, terutama berubahan ini sangat berdampak besar bagi kita orang yang baru ingin memulai youtube. Dimana kebijakan baru youtube menetapkan untuk setiap Channel yang baru terdaftar harus memiliki 1.000 Subscriber dan juga 4.000 jam tayang.

Kebijakan ini tentu saja menjadi salah satu hal yang paling sulit untuk kita dapatkan, apalagi kita yang hanya biasa-biasa saja yang bukan seorang public pigure dan tentunya untuk mencapai semua itu butuh proses waktu yang tidak sebentar, selain itu ada beberapa teman saya yang juga sudah memenuhi persyaratannya tetapi masih saja di gantung sama si Youtube.

Nah untuk hal inilah saya akan mencoba membagikan sebuah informasi yang mungkin bisa kalian terapkan pada channel kalian, tapi saya menyarankan untuk menerapkan cara ini di channel yang benar-benar baru saja ya karena takutnya cara ini ternyata malah menjadi gagal dan kalian tidak bisa memnotesisai channel kalian.

3 bulan yang lalu saya membuat channel baru yang bernama (Dirahasiakan) Channel tersebut saya isi dengan beberapa video dan video yang saya unggah itulah yang mnejadi suatu fenomena alam yang sangat tidak bisa di duga akan naik begitu cepat.

Dalam channel tersebut saya mengunggah video-video bigo live yang kalian juga tahu sendiri lah di bigo banyak banget cewek-cewek cantik yang ehem-ehem. Video itulah yang saya unggah dalam channel baru itu dan hasilnya benar-benar memuaskan.

Sampai saat ini channel tersebut sudah mendapatkan 300.000 menit jam tayang dengan 594 subscriber hanya dengan beberapa video saja. Tapi sayangnya saya belum daftarkan monetisasi karena subscriber nya masih kurang. Sehingga saya akan menunggu sapai subscribernya mencapai batas minimum kebijakan youtube dan saat itulah saya akan coba untuk daftarkan adsense.

Baca : Kenapa Dollar Youtube Jadi Kuning?

Cara ini memang benar-benar sangat efektif dan bahkan hanya dalam waktu yang terbilang sebentar saja saya sudah bisa mendapatkan jam tayang yang begitu banyak, tetapi memang rasanya akan sangat mustahil jika video seperti itu bisa diterima untuk menampilkan iklan dari Adsense.

Tapi jika kalian memang merasa penasaran dan ingin mencobanya secara langsung, kalian bisa kk untuk mencobanya dan saya tegaskan kembali lebih baik pakai channel yang baru saja dan jangan campur dengan channel yang berisi video original kalian.

Yah begitulah cara mudah dan cepat untuk mendapatkan 4.000 jam tayang dan semua itu murni tanpa saya share atau saya promosikan ke sosial media manapun. Semoga bisa membantu dan bermanfaat.